You're Here: Home » Ambeien » Memilih Obat Ambeien Herbal Untuk Ibu Hamil

Memilih Obat Ambeien Herbal Untuk Ibu Hamil

Memilih Obat Ambeien Herbal Untuk Ibu HamilRagamObat.com – Anda seorang ibu hamil? Tentu anda tak lepas dari penyakit ambeien yang sering terjadi. Ambeien merupakan penyakit yang timbul di sekitar anus. Pada dasarnya penyakit ambeien tidak berbahaya dan tak perlu melakukan operasi. Hanya jika dibiarkan begitu saja justru dapat menimbulkan risiko besar. Masa normal sembuhnya ambeien biasanya memerlukan waktu 7 hari, kadang ambeien ringan hanya dalam sehari. Namun, saat ambeien terasa bengkak hingga mengalami iritasi besar tentu akan mengganggu kenyaman.

Begitu pun saat hamil, bagi seorang ibu, ambeien sering kali muncul karena ukuran pada rahimnya yang semakin membesar serta ukuran bayi juga semakin besar setiap harinya, menyebabkan gangguan pencernaan. Sehingga wajar saja, sebagian besar ibu hamil mengalami ambeien ketika hamil. Apabila dalam kondisi hamil ambeien dibiarkan begitu saja, akan dirasakan ketidaknyamanan seperti saat duduk. Mengapa demikian? Sederhananya, lambung pada ibu hamil mengalami pembesaran dan berefek pada anus yang juga membengkak. Inilah yang sangat dihindari ibu-ibu hamil.

Obat Herbal, Dapatkah Menjadi Pilihan bagi Ibu Hamil?

Banyak orang selalu menganggap bahwa penyakit ambeien sangat sulit disembuhkan, apalagi si penderita merasa keberatan pada obat ambeien ataupun cara pengobatannya yang memerlukan biaya mahal. Padahal, saat ini sudah banyak dijumpai obat-obat herbal yang mampu menyembuhkan penyakit ambeien tanpa harus melalui operasi dan mengeluarkan banyak biaya. Terutama bagi ibu hamil, bahwa bahan-bahan herbal dapat menjadi alternatif sebagai obat ambeien agar tidak perlu lagi khawatir terhadap ambeien.

Obat herbal alami sangat berbeda dengan obat pada umumnya, karena obatMemilih Obat Ambeien Herbal Untuk Ibu Hamil herbal banyak mengandung bahan alami yang aman bagi ibu-ibu hamil. Telah diketahui bersama bahwa obat-obat berbahan kimia sangat berbahaya dan memiliki risiko terhadap kesehatan janin di dalam perut ibu hamil. Sebaliknya, bahan herbal/alami justru mempunyai khasiat yang sama dengan khasiat pada umumnya yaitu adanya khasiat daun ungu. Daun ungu yang merupakan warisan turun temurun nyatanya mempunyai khasiat sebagai antiflamasi, anti flak gigi dan saat menopaouse dapat mencegah timbulnya rasa sakit.  Di samping itu, daun ungu mengandung zat alkaloid yang berfungsi sebagai analgesik atau penghilang rasa sakit yang sering dikeluhkan ibu-ibu hamil.

Seperti Apakah Obat Herbal atau Obat Ambeien Alami itu?

Obat herbal alami sebagai obat ambeien untuk ibu hamil mengandung beberapa bahan seperti propolis murni, minyak zaitun, binahong, dan bahan-bahan lain yang berasal dari alam. Di pasaran banyak berjamuran obat-obat ambeien berbahan herbal dan sering diminati ibu hamil, karena keunggulannya terletak pada minimnya efek yang ditimbulkan. Menurut salah seorang ibu hamil, ketika mengonsumsi obat ambeien berbahan herbal alami, bahwa terasa khasiatnya setelah dikonsumsi beberapa hari. Hal itu dibuktikan saat menjalani aktivitas sehari-hari seperti duduk atau buang air, tak pernah lagi merasakan sakit yang sebelumnya sering mengeluhkan sakit. Di samping itu, kesehatan kandungan si ibu hamil tetap terjaga keamanannya terutama pada calon bayi. Terima kasih, semoga bermanfaat.